skip to Main Content

Met malam minggu temen-temen, gimana nih hari libur nya pada kemana? Mungkin ada yang harus kuliah, belum libur kerja, lembur atau mager, mudah-mudahan bukan salah satunya yah hehe, Malam minggu kali ini, rada ngenes soalnya jatuh di akhir bulan, rasanya tuh…. (Isi sendiri) hehe

Kalau aku sih akhir pekan gini seperti biasa aku dan suami pulang ke rumah orang tua untuk mengobati rasa rindu.

Di perjalanan pulang, aku melewati jalan rama, di sana ada banyak kuliner loh teruma makanan khas palembang, yaitu mpek-mpek. kali ini aku ke situ bukan untuk makan mpek-mpek, tapi mau ngebaso kebetulan udah jam 12.00, perut udah laper banget. Nah ini tuh baso favoritku dari waktu kecil. Voila..

Iya Baso Semar, dari dulu sampe sekarang ini baso tetap jadi baso kesukaan. Di Bandung Baso semar ini sudah banyak cabangnya loh karena rasanya yang gak ngebosenin, penikmatnyapun selalu bertambah.

Kebetulan baso semar ini tidak jauh dari rumahku, biasanya aku makan baso ini yang di cabang jln Semar dan kali ini aku makan yang di cabang jalan Rama.

Baso yang di tawarkan di Baso semar, yaitu jenis baso Urat dan baso polos yang bertekstur lembut namun tetap kenyal di setiap gigitannya ada tambahan topping tulang sumsum dan tulang rusuk juga, makin mantap nih.

Ini suasana tempat makannya, cukup nyaman dan bersih, dan Baso Semar ini buka 24 jam loh.

Tadi aku pesan yamin baso harga Rp. 23.000 /mangkuk

Rating 8,5 /10

Gimana mau ngebaso bareng aku? Yuk sini.

Sampai jumpa lagi

Terima kasih temen-temen.

This Post Has One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *