skip to Main Content

Hai lagi pada ngapain nih? Paling seru kalau lagi ngobrol bareng temen-temen, sahabat sampe ketawa ketiwi trus sambil ngemil hehehe…

Kali ini aku mau cerita sewaktu lagi janjian ketemu sama seseorang di suatu tempat. Ternyata pas ditempat janjian dia belum datang. Nunggu dulu deh, sambil  nunggu gitu enaknya ngapain yaah?.. Nah kebetulan  liat minuman yang lagi ngehits di mall-mall selalu penuh antriannya kadang jadi males juga ikut antri, tapi kebetulan saat itu lagi gak terlalu penuh jadi langsung deh aku beli… Tadaaa… Milk tea dengan topping Bubble dari Chatime 

Lagi nunggu trus cuaca panas  pas banget minum yang seger-seger dari Chatime. Udah beberapakali coba rasa lainnya dan yang paling aku suka tetap Milk Tea nya hehe…

Ini foto mas-mas yang lagi ngeladangin minumannya, lucu yah warna seragamnya

Untuk harga beda-beda yah, tergatung dari varian rasa dan topping yang diinginkan.

Akhirnya datang juga seseorang yang di tunggu, chit chat dulu deh di kursi yang tersedia sambil minum chatime. Dia juga suka ternyata hehe
Sampai jumpai lagi

Putri Flowers

This Post Has One Comment
  1. Kalau Chatime Bandung, di Dago plaza yang paling rame, mungkin karena dia pembukaannya juga yang paling heboh sih. Maklum soalnya cabang ke 100 di Indonesia >.<

    Waktu itu banyak bagi – bagi voucher *kapan ya chatime bandung bagi – bagi voucher lagi hahaha*
    Aku kalau gak ada menu lain baru pesen roasted milk tea, soalnya roasted milk tea ini hampir ada terus~
    Cuma pilihan utamanya suka brown rice sama green tea~
    Dua rasa yang beda banget tipenya tapi aku doyan banget dua – duanya~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *