skip to Main Content

Bonjour!

Hai temen-temen…

Aku mau nanya, apa sih menu makanan favorit kamu kalau lagi di luar? Kalau aku sih, makanan Favorit yang sering di beli ketika lapar melanda, yaitu ayam krispi nya KFC. Udah gak bisa bedaan antara kesukaan atau cari aman hehe… soalnya kalau di luar terus bingung mau makan apa, takut zonk, harga mahal, gak enak trus porsi sedikit, jadi cari yang pasti KFC lagi deh. Udah pasti kenyang trus enak lagi.

Nah pas kesana tuh ada menu baru, namanya Combo Kareem KFC, nah ini penampakanya, Voila :

Awalnya sih gak mau coba, kerena menu sebelumnya yang ada saus telur asinnya itu sama sekali gak ketelen sama aku. Gak cocok di lidah dan sempet kapok gitu sih. Tapi lama-lama penasaran gimana yah rasanya.

Nah combo kareem KFC ini, aku pilih yang paket 1 untuk seorang, dapet ayam krispi, pepsi dengan dilumuri kuah kari ditaburi dengan bawang goreng krispi dan ada tambahan perkedel kentangnya.

Pas di coba ternyata kuah kari kentalnya di gabung dengan ayam krispi KFC pas di lidah dan saya suka apalagi ditaburi bawang goreng kesukaan jadi lebih gurih. C’est Bon! Rasa kuah karinya tuh kalau menurut aku seperti bumbu sate padang, mirip-mirip gitu lah tapi gak pedes jadi cocok lah buat aku yang gak kuat makan yang pedes-pedes hehe… kalau perkedelnya udah gak usah aku review lagi yah, itu perkedel favorite enak banget deh.

Harga sepaket Rp. 36.364 ( belum termasuk pajak yah)

Ratingnya 7,5/10

Menurut temen-temen gimana rasanya? Share yuk di sini

Terima kasih

Bonne Journee 😄

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *