skip to Main Content

Hai teman-teman…

Sudah lebih dari setahun ini aku tidak menulis lagi kerena berbagai kesibukan, sekarang mulai lagi dengan akun baru dari putriflowers.com beralih ke putrinurjanah.id. Kenapa di ganti?, katanya kurang cocok dan lebih baik pakai nama sendiri aja (biar pasaran juga hehe) Nama pemberian orang tua dan sudah bikin bubur merah putih, sapa tau bawa hoki yah hehe…

Saat ini aku mau cerita tentang jalan-jalan ku saat libur lebaran tanggal 19 Juni 2018. Aku pergi ke Punclut bersama suami, teman suamiku dan pacar teman suamiku ( hmm cocok jadi judul sinetron yah he he). Nah siapa yah yang tak tau Punclut, Akang & teteh urang Bandung pasti sudah tau semua, tapi ada yang tau tidak kepanjangan dari Punclut itu apa? Yaitu Puncak Ciumbuleuit. Dataran tinggi terdekat di sebelah utara kota Bandung ini, sejak dulu banyak di minati para wisatawan selain karena pemandangan yang indah dari puncak dan menikmati kulinernya yang mantap. Jalur ini pun bisa jadi jalur alternatif dari pusat kota Bandung ke Lembang.

Nah selain itu ada yang baru loh teman-teman! Yang suka banget foto-foto / selfie wajib banget deh kamu datengin. Berikut rekomendasinya :

  • Tafso : Restoran ini para pengunjung yang datang tidak hanya untuk makan saja lalu pergi, tapi bisa untuk berjalan-jalan melihat keindahan sekeliling, ngobrol santai, berfoto karena banyak spot menarik, dan didesain unik, seperti dalam sangkar burung, tenda transparan, di atas balkon dengan pemandangan indahnya.
  • Dago Bakery Punclut : Tempat ini di desain seperti Kastil kerajaan di Eropa, bernuasa berwarna hitam elegan dan dari atas gedungnya kita bisa makan sambil berfoto bersama.
  • Saat mengunjungi tempat ini, kita harus membayar vocher seharga 10.000 untuk per orangnya, nah voucher tersebut bisa digunakan saat membeli makanan yang ada di Dago Bakery Punclut

Ini daftar menu makanan yang ada di Dago bakery Punclut, jadi makanan yang tersedia tidak hanya aneka pastry yah teman-teman. Saat libur lebaran banyak sekali wisatawan yang berkunjung ke sana, banyak juga yang memesan makanan sehingga pramusaji disana kewalahan, pesanan saya sampai 1 jam setengah baru dihidangkan. ( Keburu lapernya ilang yah temen-temen) untung terbayarkan karena tempatnya instragrammble hehehe…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *