skip to Main Content

Berasa Renang di Kolam Sendiri hanya di Cartil Bandung 

Hai teman teman…

Siapa disini yang suka berenang? Pasti banyak yah, yang gak bisa bernang juga suka main ke kolam bernang walau hanya sekedar main air hehe contohnya aku sendiri… 

Lagi musim liburan sekolah dan akhir tahun, wah pasti wisata renang sangat di minati, sampai-sampai hampir tempat renang penuh semua. Pas liat kolam bernangnya udah horor dipenuhi bocah-bocah pada bernang dan enggak ada ruang gerak sedikitpun hehehe… Kalau begitu main air aja susah gimana renang yah hihihi…

Read More

Chit Chat dulu bareng Chatime di Bandung

Hai lagi pada ngapain nih? Paling seru kalau lagi ngobrol bareng temen-temen, sahabat sampe ketawa ketiwi trus sambil ngemil hehehe…

Kali ini aku mau cerita sewaktu lagi janjian ketemu sama seseorang di suatu tempat. Ternyata pas ditempat janjian dia belum datang. Nunggu dulu deh, sambil  nunggu gitu enaknya ngapain yaah?.. Nah kebetulan  liat minuman yang lagi ngehits di mall-mall selalu penuh antriannya kadang jadi males juga ikut antri, tapi kebetulan saat itu lagi gak terlalu penuh jadi langsung deh aku beli… Tadaaa… Milk tea dengan topping Bubble dari Chatime 

Read More

Makan di The KIOSK Baltos Bandung

Bandung Sabtu, 26 November 2016 Hai.... Salam kenal, ini pertama kalinya saya menulis di sini hehehe... tidak punya bakat menulis tapi sekarang sedang mau mencoba belajar karena dorongan seseorang (Curcol). Mohon maaf yah kalau masih banyak kekurangan hehehe.. ^_^ Semoga…

Read More