skip to Main Content

Berasa Renang di Kolam Sendiri hanya di Cartil BandungΒ 

Hai teman teman…

Siapa disini yang suka berenang? Pasti banyak yah, yang gak bisa bernang juga suka main ke kolam bernang walau hanya sekedar main air hehe contohnya aku sendiri… 

Lagi musim liburan sekolah dan akhir tahun, wah pasti wisata renang sangat di minati, sampai-sampai hampir tempat renang penuh semua. Pas liat kolam bernangnya udah horor dipenuhi bocah-bocah pada bernang dan enggak ada ruang gerak sedikitpun hehehe… Kalau begitu main air aja susah gimana renang yah hihihi…

Read More