skip to Main Content

Hai teman teman…

Siapa disini yang suka berenang? Pasti banyak yah, yang gak bisa bernang juga suka main ke kolam bernang walau hanya sekedar main air hehe contohnya aku sendiri… 

Lagi musim liburan sekolah dan akhir tahun, wah pasti wisata renang sangat di minati, sampai-sampai hampir tempat renang penuh semua. Pas liat kolam bernangnya udah horor dipenuhi bocah-bocah pada bernang dan enggak ada ruang gerak sedikitpun hehehe… Kalau begitu main air aja susah gimana renang yah hihihi…

Nah ada tempat renang nih yang seru, pemandangannya indah dan yang pasti enggak penuh sesak dan berasa renang di kolam sendiri, tempatnya di Dapur Cartil ( Caringin Tilu Padasuka Atas, Cimenyan Bandung.

Aku deskripsikan yah tempatnya, ini foto -fotonya dari pintu masuk tempat kolam renangnya, diajamin bikin kamu kamu pada pengen ke sini, cekidot :

Pintu masuk ke loket tempat renang

Tempat membeli tiket

Arah menuju ke tempat renang

Pintu masuk ke kolam renang

Kolam renang

Kamar mandi dan kamar ganti baju

Tempat penginapan

Tempat beristirahat dan makan

Pemandangan dari Kolam Renang

Gimana? Recommended banget kan tempatnya, pemadangannya juga indah disana hanya saja perjalanan kesana lumayan ekstrem , karena di daerah tinggi jadi nanjak terus.

HTM untuk renang Rp. 20.000/orang

Semoga bermanfaat yah dan jadi referensimu untuk berlibur. Terima kasih

Salam

Putri Flowers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *